UPZ PT. Semen Padang Salurkan Beasiswa Untuk Ratusan Pelajar

HALOPADANG.ID – PT Semen Padang bersama Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Baznas Semen Padang, menyalurkan bantuan beasiswa berprestasi sebesar Rp467.850 ribu kepada 738 pelajar, mahasiswa, dan atlet berprestasi, Selasa (26/10/2021).

Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) PT Semen Padang penyerahan beasiswa dihadiri Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri, Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan Oktoweri, Kepala Unit CSR Rinold Thamrin, Kepala Unit Humas & Kesekretariatan Nur Anita Rahmawati, Kepala Pelaksana Harian UPZ Baznas Semen Padang Muhammad Arif, Ketua KAN Lubuk Kilangan Basri Datuk Rajo Usali, Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Padang Syafrizal Said.

Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri dalam sambutannya berharap agar pelajar dan mahasiswa yang mendapatkan beasiswa berprestasi ini dapat terus giat, semangat untuk belajar dan jangan menyerah, serta asah kemampuan dan teruslah berprestasi.

“Kepada penerima beasiswa, manfaatkanlah dana beasiswa berprestasi ini sebaik mungkin untuk kebutuhan pendidikan. Tetap semangat, dan teruslah rajin belajar supaya terus berprestasi,” kata Yosviandri.

Dia mengatakan, penyaluran beasiswa untuk pelajar SD hingga Perguruan Tinggi itu, merupakan tanggung jawab sosial perusahaan dan juga wujud dari komitmen PT Semen Padang untuk meningkatkan pendidikan yang terus berkesinambungan. “Dalam penyaluran beasiswa ini, PT Semen Padang juga bersinergi dengan UPZ Baznas Semen Padang, karena beasiswa berprestasi ini juga diserahkan kepada pelajar dan mahasiswa yang berasal dari keluarga kurang mampu,” ujarnya. (*)