Andre Rosiade Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di DPC Gerindra Pasbar

Ketua DPC Gerindra Pasbar Maryanto divaksin Covid-19 di Kantor DPC Gerindra Pasbar.

HALOPADANG.ID – DPC Partai Gerindra Pasaman Barat (Pasbar) melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini mulai dilaksanakan pada hari Senin sampai Kamis (6-9/9) bertempat di Kantor DPC Partai Gerindra Pasbar. Warga cukup banyak yang memanfaatkan vaksinasi gratis yang menggunakan vaksin moderna ini.

Ketua DPC Gerindra Pasbar H Maryanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan atas instruksi Ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade. Karena Gerinda akan terus fokus menggelar kegiatan-kegiatan yang dapat menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Maryanto mengimbau masyarakat Pasbar memanfaatkan hari terakhir vaksinasi, Kamis (9/9). Dengan hanya membawa fotokopi KTP ke Kantor DPC Gerindra Pasbar. Vaksinasi dipastikan gratis dan tidak ada pungutan biaya apapun dari panitia dan partai kepada peserta.

“Insya Allah, kita jajaran Pengurus DPC Partai Gerindra Sumbar dan seluruh elemen dari Partai Gerindra akan membuat Partai Gerindra semakin di cintai dan semakin besar di Kabupaten Pasaman Barat. Vaksinasi ini adalah satu langkah dalam mendekatkan diri Gerindra terhadap masyarakat Sumbar,” kata Maryanto yang begitu getol menggelar sejumlah kegiatan pascdiangkat sebagai ketua DPC Gerindra Pasbar bulan lalu.

Maryanto mengatakan, selain kegiatan vaksinasi, juga akan terus digelar kegiatan lain yang melibatkan kader-kader Gerindra di Pasbar. “Kami akan terus membenahi struktur kepengurusan dari DPC Pasbar, PAC Kecamatan, dan Pimpinan Anak Ranting. Semua akan bergerak membesarkan Partai Gerindra,” kata mantan petinggi BPD Sumbar atau Bank Nagari ini.

Saat pembukaan acara vaksinasi, juga turut hadir Ketua DPRD Pasbar yang juga kader Gerindra Parizal Hafni. “Alhamdulillah, kegiatan ini adalah hal positif yang sangat membantu masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19. Partai Gerindra Pasbar menjadi yang terdepan dalam melaksanakan vaksinasi di Pasbar,” kata mantan Ketua DPC Gerindra Pasbar ini.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade mengapresiasi kegiatan vaksinasi di Pasbar. Menurutnya, vaksinasi harus terus digelar agar lebih cepat membuat mayoritas warga Sumbar dan Indonesia sudah divaksin. “Terima kasih kepada DPC Gerindra Pasbar dan Kota Padang yang telah menggelar vaksinasi di Pasbar. Ini juga harus diikuti oleh DPC Gerindra Kabupaten/Kota lainnya di Sumbar,” kata Andre Rosiade. (HP-001)