Vaksin Gratis di DPD Gerindra Tuai Pujian, Warga: Terima Kasih Andre Rosiade

  • Bagikan

HALOPADANG.ID – Vaksinasi Covid-19 gratis yang digelar DPD Partai Gerindra Sumbar terus berjalan, Kamis (2/9) hingga Selasa (7/9). Karena terbuka untuk umum, antuasiasme warga di kantor Jalan Kapuas Nomor 7, Kompleks GOR H Agus Salim Padang, Kelurahan Rimbo Kaluang, Padang Barat itu terlihat dalam upaya menekan angka penyebaran virus berbahaya itu.

M Syukri, peserta vaksinasi mengaku sangat terbantu dengan vaksinasi yang dilakukan Partai Gerindra ini. Pasalnya, banyak saat ini keperluan-keperluan administrasi negara yang dikait-kaitkan dengan kartu vaksin. “Alhamdulillah, terima kasih Partai Gerindra, terima kasih pak Andre Rosiade,” katanya usai mendapat suntikan vaksin dosis pertama.

Menurut Syukri, dia juga membawa anggota keluarga dan tetangganya vaksin di Partai Gerindra. Dia juga akan mengajak yang lainnya untuk vaksin. “Ini juga bagian dari ikhtiar kita untuk mencegah terkena virus berbahaya ini dan juga upaya memutus penyebarannya. Semakin banyak yang vaksin, tentu semakin baik,” katanya.

Mira, warga Padang Utara yang juga mengikuti vaksinasi mengaku lega karena dia tak perlu antre lama antre di pusat kesehatan. Pasalnya, di Gerindra, ruangannya cukup luas dan petugasnya cukup banyak. Pelayanan yang ramah dari petugas juga didapat saat mau disuntuk vaksin.

“Terima kasih Gerindra dan pak Andre Rosiade yang menggelar vaksin ini. Agar semakin banyak yang divaksin dan Sumbar tak lagi disebut sebagai provinsi yang warganya enggan divaksin. Ramainya orang di Gerindra ini adalah gambaran kalau warga Sumbar mau divaksin,” katanya.

  • Bagikan