Bantuan JPS bersama Mitra dan Tokoh Kembali Disalurkan

HALOPADANG.ID – Aksi Bhakti Jaringan Pemred Sumbar (JPS) bersama mitra dan tokoh Sumbar terus berlanjut. Donasi terus mengalir dan langsung disampaikan kepada warga yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19.

Setelah bantuan sembako ke warga terdampak dan panti asuhan, hari ini (10/8/2021) menyasar warga yang tengah isolasi mandiri sekeluarga karena positif Covid-19.

Bantuan diserahkan Sekretaris JPS Zondra Volta bersama tim kepada perwakilan keluarga, di kawasan Jati, Padang.

“Kita merasakan bagaimana sulitnya warga yang isoman memprotek diri tidak keluar rumah karena tidak mau menularkan ke teman, saudara dan orang lain,” ujar  Zondra Volta usai mengantarkan bantuan ke rumah warga isoman, Selasa (10/8/2021).

Di rumah yang disasar Bhakti JPS untuk Negeri bersama mitra dan tokoh tersebut, ada 10 orang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Awalnya 12 orang, dua sudah negatif setelah konversi dua kali tes swab, kini masih ada 10 orang yang masih isoman,” ujar Osdil, perwakilan warga isoman yang menerima bantuan.

Aksi ini kata Pajok merupakan Bhakti Untuk Negeri tahap 4. Dalam aksi sebelumnya, bantuan menyasar warga yang terdampak PPKM seperti warga tidak mampu, para tukang ojek, nelayan, tukang parkir, petugas kebersihan, buruh angkat dan sebagainya, lalu dilanjutkan ke panti asuhan. (HP-001)