Ratusan Warga Antusias Jalani Vaksinisasi di Polda Sumbar

HALOPADANG.ID – Polda Sumbar terus menggebyarkan kegiatan vaksinisasi bagi warga. Kali ini, kegiatan digelar di Mapolda dan tampak ada ratusan warga antusias dengan kegiatan ini.

Vaksinasi Covid 19 Gerai Vaksin Presisi yang berada di Polda Sumbar, Rabu (14/7), menurut Kabiddokkes Polda Sumbar Kombes Pol drg. Lisda Cancer, M.Biotech melalui Kasubbid Dokpol Pembina TK I dr. Eka Purnama Sari sudah dilakukan sejak pagi hingga siang hari.

“Untuk hari Rabu tanggal 14 Juli 2021, masyarakat yang di vaksin di Gerai Vaksin Presisi Polda Sumbar berjumlah 534 orang,” ujarnya.

Dijetahui, Gerai Vaksin Presisi Polda Sumbar akan memberikan pelayanan setiap hari kerja dari Senin sampai Jumat, mulai dari pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB.

Masyarakat yang datang harus mendaftar dan membawa KTP, selanjutnya dilakukan pengecekan tensi dan screening oleh petugas tenaga kesehatan dari Biddokkes Polda Sumbar dan barulah mendapatkan vaksin Covid-19 sesuai keinginan warga.

“Ayo bapak ibu yang menginginkan vaksin Covid-19, bisa datang ke Gerai Vaksin Presisi Polda Sumbar dengan membawa KTP atau Kartu Keluarga,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, vaksin Covid-19 yang akan diberikan ini, bisa dipilih sendiri oleh warga tersebut. “Ada Sinovac dan Astrazeneca,” pungkasnya.(HP-003)