Turnamen Futsal Rafhely Cup Berhadiah Rp110 Juta Kembali Ditaja 2021 Ini

  • Bagikan

HALOPADANG.ID — Even tahunan futsal di Sumbar, Rafhely Cup kembali digelar. Rencanannya, even berhadiah ratusan juta rupiah ini akan bergulir Mei 2021 mendatang di lapangan Futsal Rafhely, Bypass Km 11 Kota Padang.

Menurut Ketua Panpel, Yosrizal, Rafhely Cup 2021 ini akan berlangsung di lapangan Rafhely Futsal By Pass km.11 Padang. Awalnya, kata Yosrizal pihaknya memplot jadwalnya pada Maret 2021, namun karena ada beberapa pertimbangan, diundur ke bulan Mei 2021.

Lebih lanjut Yosrizal menjelaskan ditundanya pelaksanaan turnamen dengan pertimbangan masalah nasional virus Covid-19 yang belum mereda. Ditambah pula, adanya penundaan lanjutan Liga Pro 2020 dari Februari ke Maret.

“Harapan kita Mei nanti Covid-19 mereda. Makanya kita putuskan penyelenggaraannya menjadi tanggal 24 sampai dengan 30 Mei 2021. Kita pun telah menyebarkan undangan kepada manajemen klub futsal dan tim-tim Futsal PON Provinsi di Indonesia,” terang Yos lagi. pria yang juga seorang jurnalis senior Sumatera Barat ini.

Turnamen ini sendiri sudah bergulir rutin setiap tahun sejak 2010 silam. Mereka konsisten even ini diperuntukkan bagi 16 tim yang dominan berasal tim Liga pro dan tim PON. Dan ada kuota 4 klub asal Sumbar yang ikut berkontestasi.

“Dalam undangan juga telah kita sertakan syarat-syarat tim peserta. Yang jelas pendaftaran dibuka mulai saat ini dan ditutup 23 Mei 2021,” tukas Yos. (HP-002)

  • Bagikan