Viral…, Celine Dion Antar Penyanyi Minang Vanny Vabiola Mendunia

  • Bagikan
tangkapan layar

HALOPADANG.ID — Penyanya berdarah minang Vanny Vabiola tiba-tiba menjadi buah bibir di jagat maya. Mengcover lagu milik Celine Dion, Power of Love, serta beberapa lagu lainnya, Vanny Vabiola jadi sorotan vlogger dunia. Ia juga masuk dalam reportase media nasional.

Di dunia hiburan Tanah Air, cukup banyak penyanyi yang produktif membuat lagu. Kiprahnya sudah mencapai tingkat nasional, bahkan internasional. Namun, beda dengan Vanny Vabiola, penyanyi berdarah Minang yang kini sedang menjadi sorotan masyarakat setelah menyanyikan lagu Celine Dion dan sejumlah diva dunia lainnya.

Sosok Vanny Vabiola bukanlah penyanyi sembarangan. Ia sudah merilis banyak lagu milik sendiri yang beberapa di antaranya telah memiliki video klip. Video-video tersebut diunggah melalui kanal YouTube Vanny Vabiola Decky Ryan.

Baca Juga :  Berapa Saturasi Oksigen Normal? Begini Panduannya

Dilaporkan liputan6.com, sejumlah reaction dibuat oleh warga negara asing. Mereka menyorot Vanny saat menyanyikan lagu “The Power of Love”. Vanny Vabiola kian terkenal melalui video reaction dari berbagai vlogger yang menyorot video-videonya. Penyanyi berhijab ini pun diangap oleh banyak orang memiliki suara sekelas diva dan juga kharisma layaknya penyanyi papan atas Tanah Air maupun kelas dunia. Bila diperhatikan, teknik vokalnya memang terbilang luar biasa.

Lagu-lagu milik sendiri yang dinyanyikannya oleh Vanny Vabiola merupakan ciptaan suaminya, Decky Ryan. Nama sang suami memang selalu muncul di keterangan video-video unggahannya. Video cover lagu yang terdiri dari beberapa diva dunia ditonton hingga 2.7 juta kali. Ada beberapa lagu yang dicover Vanny Vabiola, seperti I Will Always Love You, Power of Love, When You Tell Me That You Love Me dan beberapa lagu lainnya. (HP-001)

  • Bagikan