Mulyadi-Ali Mukhni Daftar ke KPU, Siap Beri Terobosan untuk Sumbar

mulyadi
Mulyadi-Ali Mukhni dan tim saat mendaftar ke KPU Sumbar

HALOPADANG.ID — Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumbar Mulyadi-Ali Mukhni menjadi pasangan terakhir yang datang ke KPU Sumbar untuk mendaftar di hari terakhir pendaftaran, Minggu (6/9).

Pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat dan PAN tersebut datang ke KPU menggunakan pakaian yang seragam berwarna biru dan peci berwarna hitam. Mulyadi-Ali melakukan registrasi pada 17.00 WIB.

Mulyadi-Ali datang bersama dengan Ketua dan Sekretaris DPD PAN dan Demokrat serta diiringi oleh puluhan relawan dan simpatisan.

Pasangan tersebut berada di ruangan pendaftaran selama kurang lebih 1,5 jam. Setelah melakukan tahapan pendaftaran Paslon, Mulyadi mengatakan pasangan Mulyadi-Ali Mukhni seluruh persyaratan pencalonan dirinya telah diverifikasi dan telah dinyatakan sah dan lengkap oleh KPU Sumbar.

“Terima kasih kepada seluruh dukungan yang diberikan kepada kami untuk maju. Mari kita bangun Sumbar ke depan menjadi Sumbar yang berkah dan sejahtera. Kami akan melakukan banyak terobosan agar seluruh keinginan masyarakat kita dapat terealisasi,” kata Mulyadi.

Selanjutnya, kata Mulyadi, mereka akan melaksanakan tes kesehatan di RSUP M. Djamil Padang pada tanggal 7-10 September.

“Semoga dukungan dari semua pihak dan keinginan serta harapan yang diberikan kepada kami dapat kita wujudkan. Mohon doanya,” sebut Mulyadi menutup.

Ketua KPU Sumbar Amnasmen mengatakan seluruh berkas pencalonan dan syarat calon dari Mulyadi-Ali Mukhni telah dinyatakan lengkap dan sah.

“Jadi, dari pendaftaran yang telah kami buka sejak tanggal 4 September lalu. Empat pasangan calon sudah mendaftar ke KPU Sumbar untuk Pilgub telah memenuhi persyaratan pencalonan dan syarat calon. Kemudian besok akan kami mulai cek kesehatan untuk keempat Paslon yang telah mendaftar,” kata Amnasmen.(Q-8)