Skuter Gesits Kini Bisa Dibeli Online, Diskon Hingga Rp700 Ribu

HALOPADANG.ID — Skuter listrik nasional, Gesits, resmi meluncurkan Gesits Official Store di salah satu situs jual beli online. Langkah ini diambil sebagai alternatif seiring status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi sejak Juni 2020.

“Alhamdulillah kita sekarang memasuki fase New Normal, jadi kami mengambil inisiatif yang lebih memberikan kemudahan dalam layanan pembelian Gesits melalui e-Commerce, antara lain dengan Tokopedia. Kita semua memahami bahwa e-Commerce mampu menjadi titik temu yang penting bagi pelaku bisnis dan juga pelanggannya,” ungkap Direktur PT Gesits Technologies Indo (GTI), Ade Sulistioputra, dalam keterangan resminya, Jumat (31/7/2020).

“Kami berharap Official Store ini bisa lebih memudahkan masyarakat Indonesia dimanapun untuk bisa menikmati sebuah motor listrik karya anak bangsa dan mampu menjadi raja di negeri sendiri,” sambungnya.

Tak hanya mempermudah konsumen, GTI juga menawarkan berbagai promo menarik selama bulan Agustus ini, antara lain berupa cashback sebanyak 5% untuk pembelian baterai atau charger, tambahan pelayanan GRS (Gesits Road Service) selama tiga bulan untuk konsumen yang membeli motor melalui Tokopedia periode 1 Agustus 2020 s/d 30 Agustus 2020, hingga diskon sampai dengan Rp. 700.000 untuk pembelian unit motor listrik Gesits.

“Tokopedia selalu mendukung tumbuh kembang industri otomotif tanah air, termasuk kreator sepeda motor listrik lokal seperti Gesits. Pegiat usaha yang memiliki kanal pemasaran daring dinilai lebih tangguh, khususnya dalam menghadapi situasi pandemi seperti ini,” bilang AVP of Business Tokopedia, David Kartono.

“Dalam hal ini, Tokopedia akan terus memberikan panggung seluas-luasnya bagi para pelaku usaha lokal, agar mereka dapat terus beradaptasi dan berinovasi untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan otomotif tanpa harus keluar rumah; demi mendorong pemulihan ekonomi Indonesia yang saat ini terdampak pandemi,” ujarnya lagi.

Ke depan pengembangan bisnis Gesits di platform jual beli online juga akan melibatkan berbagai komponen pendukung untuk motor listrik ini, seperti riding gear, spare parts maupun accessories ataupun merchandise.

“Selain kerjasama di atas, kami pun memudahkan konsumen yang ingin mendapatkan pelayanan after sales yang lebih panjang masa berlakunya pada Tokopedia ini menjadi 2 tahun atau 3 tahun sekaligus, sesuai harga yang tertera di Tokopedia, dimana fungsi daripada GRS (Gesits Road Service) ini sebagai bagian dari pelayanan ekslusif kami kepada konsumen Gesits,” tukas Ade.(002/Detik)