Soal Honor Tenaga Kesehatan, Anggota DPRD Sumbar Minta Segera Dicairkan

HALOPADANG.ID – Tenaga kesehatan (Nakes) yang masih disibukkan untuk menangani masalah Covid-19 di Sumbar dikabarkan belum menerima insentif. Hal ini sampai ke telinga anggota DPRD Sumbar. Karenanya, hal ini diminta untuk disegerakan karena para tenaga kesehatan itu garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Sumbar, HM Nurnas menyebut hal itu merupakan hak dari mereka tenaga kesehatan, yang telah mengorbankan waktu, tenaga dan jiwa sejak pandemi. Untuk itu segera cairkan insentif tenaga kesehatan

Ditambahkannya, saat ini penyebaran pandemi mulai melandai di Sumatera Barat, semua itu tidak terlepas dari gigihnya mereka bekerja untuk penanganan covid

Baca Juga :  Meletus, Gunung Marapi Semburkan Abu Setingggi 1.500 Meter di Atas Puncak

“Saya melihat, tim tenaga kesehatan bekerja sepenuh hati dengan rasa kemanusiaan mengabaikan diri sendiri, sementara masih ada juga diantara kita yang mengabaikan mereka dengan menunda Insentif mereka,” ulas Nurnas lagi.

Jika terlambat memberi Insentif nakes, sama halnya mengabaikan dan tidak menghargai perjuangan dan pengorbanan mereka, sementara mereka sudah berjuang untuk orang banyak. (HP-001/rel)